Jumat, 23 Desember 2011

the end *maybe* with KBL :')

2 Agustus 2011 - 22 Desember 2011
KBL2R END!


orang pegat malah dikasih mawar, aneh banget. bukan gasuka mawarnya, tapiiiii gasuka maknanya ajaaa... 2x kaya gini, bikin BETE abis"an... kasian aja mawarnya, yaudah deh, gue tanam aja di deket mawar gue... mau idup atau mati, itu udah urusan mawarnya *lho?
naaaah, ini gambar"nyaaaa :3


naah,  mawarnya gue tanem haha

LIKE! semoga bisa tumbuuuh! *hope!

kalo yg ini, sebelahan sama mawar kicil:3


kalo yg ini, gue jadiin background twitter (@larasrosvia)



mawarnya lucu banget! maknanya? boro"!

:****

I hope you growing:)
and I hope, "kamu mawar terakhir yg orang kasih karna PEGAT!"
mungkin cuma gitu aja. thanks aja buat Kukuh Bangun Laksono, maaf aku udah nyakitin kamu kaya gini.
aku save kata kata kamu yg ini:
gue gatau kalo itu bikin sakit hati elu, bener ga ada maksud apa" gue ngasih mawar
gue baru tau itu bikin sakit hati, trus tadinya gue mau bales sakit hati gue
tapi itu ga jadi berhubung gue msh sayang ama lu dan juga ga guna gue gituin lu

THANKS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar